Wednesday, January 5, 2011

11 Tahun Setelah 2 Januari 2004

Masih ingat kejadian tanggal 2 Januari 2004 malam? Yeah, beberapa dari kita menjadikan malam itu sebagai best moment ever selama kita masih di Mission College dulu.

Ada yang mau gw bilang tentang malam itu yang mungkin belum pernah anggota-anggota lain dengar. Malam itu adalah malam pertama gua bikin stupid crime in my whole life LOL. Gimana nggak, bayangin aja, tengah malam kita sneak out dari asrama trus nongkrong nggak jelas di pinggir2 danau, sembunyi tiap kali ada satpam yang datang, sampe subuh, akhirnya itu ikan digoreng, tapi rasanya pait minta ampun... Siapapun yang ada di dalam kejadian itu patutlah cherish moment itu sebagai yang terbaik.

Gua mau berterima kasih buat temen-temen semua yang udah ngajak gua 'mbandel' di malam itu. Sebelumnya, gua adalah laki-laki yang nggak berani dengan tantangan, dengan kegiatan yang di luar zona nyaman gua. Gua adalah laki-laki yang lebih pilih kegiatan yang baik-baik saja, yang berusaha untuk nggak melanggar peraturan. Tapi, setelah malam itu, rasa kepercayaan diri gua mulai naik dan gua udah pede melakukan sesuatu yang berada di luar zona nyaman.

Nangkep ikan dodol di hari kedua tahun baru 2004 dan juga perang-perangan di belakang tennis court tengah malam, sampe ngerjain security, bikin gua jadi tambah pede lagi; bukannya untuk melakukan kejahatan, tapi, untuk bertindak dan masuk ke zona baru.

Thank you, guys. kalo malam itu gua nggak dipaksa, nggak tau deh gimana sekarang gua. Sahabat adalah mereka yang bisa bikin kita nyaman di luar zona nyaman kita (Friends are the ones who keep us comfort outside of our comfort zone)


Sekarang sudah tanggal 6 Januari 2011. Artinya, it has been 11 years (plus a couple of days) since january 2, 2004. I thank God for you all, the Leage of Extra-Longor Gentlemen.

No comments: